Banyak perempuan nggak sadar kalau salah satu kunci penampilan kece sangat bergantung pada cantiknya mata kita. Nah, kayaknya produsen maskara yang memproduksi maskara yang bakal saya bahas ini sadar betul tingkat kecantikan perempuan bakal sadar dengan didukung penampilan mata. Kalau saya pribadi, bener-bener pantang keluar rumah tanpa 2 hal: bikin alis dan pakai maskara. Tanpa lipstik atau blush on malah lebih mungkin saya lakukan sih, ketimbang tanpa alis digambar dan bulu mata lentik. Saya bakalan kelihatan belum mandi kalau keluar tanpa ‘permak’ bagian mata! Hahaha..

(null)

Jadi ceritanya, saya dan beberapa teman beauty bloggers dapat kiriman semacam maskara rahasia! Hehe.. Beneran secret mascara karena kami nggak dikasih tahu merek dan jenis maskaranya, hanya diminta mencoba dan memberi semacam review singkat. Blind test gitu, lho. Seru yah?! ๐Ÿ˜‰

(null)

Penasaran dong yah, dari bentuk kemasannya, sih, kayak maskara biasa. Ujung sikat kecil, saya sihย suka yang ujungnya kecil karena bisa menjangkau sudut mata plus nggak ragu aplikasikan di bulu mata bawah karena sikatnya kecil itu tadi. ๐Ÿ˜€

(null)

Mumpung tinggal di kost yang perempuan semua, saya nyobain maskara ini barengan dengan 2 teman kost, Dessy Simonis dan Ary WK. Untuk lengkapnya bisa dilihat langsung di foto di bawah ini:
(null)
Ary WK yang bulu matanya cenderung pendek dan lurus, dalam 2 kali ulasan maskara ini langsung terlihat berbinar. Padahal sewaktu maskaranya diulas sekali, sudah terlihat bedanya. Hanya saja, untuk mempertegas bulu mata dan menebalkan bulu matanya, proses ini perlu diulang sekali lagi.

(null)
Kalau kamu termasuk perempuan dengan bulu mata banyak seperti Dessy Simonis, maskara ini sangat membantu kamu terlihat natural dan cantik. Tiap helai bulu mata terpisah-pisah dan bagus hasilnya!

(null)

Setelah seharian pake maskara rahasia ini, kami ngobrol lagi sambil membahas testimonial setelah pemakaian.

PROs:
* kuasnya menyenangkan dan berguna banget memisahkan bulu mata sehingga nggak saling menggumpal dan bleber.
* maskara ini tidak hanya memanjangkan bulu mata, tapi juga menebalkan tanpa kesan lebay.
*langsung kelihatan perbedaan di ulasan maskara pertama! *tepuk tangan*
* ringan dipakai dan sangat mudah dibersihkan.
* kece dan pas buat natural and daily look.

CONs:
* nggak waterproof, tapi kalau kena air nggak juga langsung luntur, sih.
* jika pakai di bulu mata atas dan bawah seperti yang biasa saya lakukan, kalau kedip agak lengket antar bulu mata atas dan bawah.

Si pengirim secret mascara sempat memberikan clue tempat menjual maskara ini, yaitu di Sephora. Hmm, buat yang hobi make up dan beauty pasti nggak asing lagi ya sama Sephora! Kira-kira kamu bisa nebak merek maskaranya? ๐Ÿ˜‰ Yuk penasaran bareng-bareng! ๐Ÿ˜‰

Views All Time
Views All Time
2909
Views Today
Views Today
1
Penasaran Berjamaah! (Blind Test #rollwithindo)
Tagged on:                                 

5 thoughts on “Penasaran Berjamaah! (Blind Test #rollwithindo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com