Sebulan belakangan saya kesel dengan performa baterai handphone yang cepat sekali habis. Kemana-mana jadi wajib bawa powerbank, huftt.. Saya ngga bisa mengandalkan powerbank karena saya termasuk jenis orang yang males nge-charge banyak gadget, hehe. Apalagi powerbank dengan daya besar tentunya di-charge lebih lama dibanding yang dayanya kecil.

Pucuk dicinta ulam tiba.. (Lawas banget!) Saya baca ulasan mengenai New Andromax G2 keluaran Smartfren yang bisa dual SIM card. Emang apa saja, sih, keunggulan New Andromax G2 yang bikin saya naksir? Pertama, soal baterai. Baterai Andromax G2 berdaya 1.750 mAh. Sama saja dengan smartphone lain. Eits, ternyata New Andromax G2 dilengkapi fitur kece favorit saya: Qualcomm Quick Charge alias teknologi mempersingkat waktu pengisian daya smartphone! *tabur convetti
Fitur ini pas banget buat saya yang sebagian besar aktivitasnya mobile atau berpindah-pindah. Dari hasil kepoan saya di mbah Gugel, teknologi quick charge ini ternyata mempercepat pengisian baterai 40%, lho!
(null)

Kedua, perkara persinyalan. Saya, sih nggak ragu sama sinyal CDMAnya Smartfren yang pakai teknologi EVDO. Kecepatan streamingnya mencapai 3.1 Mbps! Saya pernah punya pengalaman menyenangkan soal sinyal Smartfren. Tahun lalu, saya ikutan lomba lari yang diadakan salah satu bank di Jakarta. Standar event lari yang saat itu emang lagi booming, ya.. Pesertanya buanyaak, ribuan orang. Saya ikut lari bersama dengan sahabat saya, Cindy. Singkat cerita, setelah finish dan mendapat medali, saya dan Cindy saling mencari karena memang kami lari nggak berbarengan (sadar body, lari saya nggak kenceng, bo. Hehe) Nah, di event tersebut saya leluasa update status, posting foto di Twitter, Facebook dan Path dengan sinyal Smartfren saya. Sampai Cindy datang dan bertemu di tempat yang saya sebutkan dalam chat di Line; plus mbak-mbak yang duduk di tempat saya menunggu Cindy akhirnya berani menanyakan provider apa yang saya pakai karena dia melihat saya lancar membuka beberapa aplikasi media sosial, sementara dia gagal membuka karena sinyal data yang naik turun. Hehehe..

Ketiga, layar gede 4.5 inch.. Buat saya ini pas, karena nggak terlalu besar jadi enak digenggam, dan juga nggak terlalu kecil, jadi liat video di Youtube atau zoom foto juga enak di mata.
(null)

Selain itu, dengan kamera belakang 5MP, saya sukaaaa banget fitur-fitur pelengkap kamera seperti filter dan pengaturan kontras, dll. Lengkaplah smartphone ini untuk kebutuhan bernarsis ria! 😀

(null)

(null)

(null)

Dari tadi bahas kelebihannya, lalu apa ya kekurangan New Andromax G2? Nyaris nggak ada, sih, menurut saya. Ada sedikiiit masukan untuk New Andromax G2 di letak tombol penguncian yang ada di atas kiri. Ini agak menyulitkan bagi saya (atau saya yang nggak biasa ya?) saat ingin mengunci smartphone.

Overall, New Andromax G2 saya rekomendasikan untuk kamu miliki, terutama karena memiliki beragam fitur asyik dan seru yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau, yaitu Rp. 899.000 (harga normal Rp. 1.199.000). Info lengkap, cek website-nya di www.smartfren.com

Spesifikasi:
– Dual SIM card (EVDO+GSM)
– RAM 512 MB, ROM 4 GB (extended micro SD up to 32 GB)
– Processor Snapdragon Quad Core 1,2 GHz
– Back Camera 5 MP, Front Camera 1,3 MP
– OS Android 4.3 Jelly Bean
– Support HD Video Recording
– Capacity battery 1.750 mAh
– WiFi with 5 max users
– Built in GPS support
– Dimension 131mm x 66.5mm x 10m

Views All Time
Views All Time
1377
Views Today
Views Today
1
Narsis dan Eksis Tanpa Mahal
Tagged on:                                             

One thought on “Narsis dan Eksis Tanpa Mahal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com