Ini dia menu makan siang saya tadi: mie ayam keju yang lagi jadi primadona di Palmerah Selatan. Jujur aja, saya beli juga gara2 penasaran. Gara-gara temen kantor yg seriiing bgt ngetweet “pgn mie ayam keju”. Jadilah pengen nyobain kelezatannya. Eh, tapi apa bener lezat?

Seporsi lengkap (mie ayam keju plus bakso dan kerupuk pangsit) cukup terjangkau, 15 ribu Rupiah. Ya bentuknya sih kebayang: mie ayam dengan sawi hijau rebus, dikasih topping ayam kecap (kayaknya dicincang halus–beda dari mie ayam lain) plus diserutin keju. Yummm!

Walo gerobakan dan tempatnya nyempil, tapi saya liat penjualnya resik. Saos pake saos belibis, ladanya juga cap koepoe-koepoe. Bermodal, lah

Views All Time
Views All Time
1117
Views Today
Views Today
2
Makanan Penuh Kreativitas
Tagged on:                                             

6 thoughts on “Makanan Penuh Kreativitas

  • 6 December 2013 at 2:12 PM
    Permalink

    mi ayam keju??? kayaknya baru denger yaah…pengen coba aah sekali2 hehehe

    Reply
    • 10 December 2013 at 4:32 AM
      Permalink

      Di depan Bali TV, deket vihara Pasar Palmerah.

      Reply
  • 14 January 2014 at 5:55 AM
    Permalink

    Main ke rawa belong mbak (ga jauh dari palmerah) banyak makanan nikmat kahs betawi 🙂

    Reply
    • 15 January 2014 at 1:36 PM
      Permalink

      Nasi uduk bang udin? Hehe.. Favorit saya tuh 🙂

      Reply
      • 15 January 2014 at 1:42 PM
        Permalink

        Yup, itu salah satunya mba.. Kalo mao yang berkuah-kuah gitu ada bakso Mas Nur *eh tapi ini bukan khas betawi sih* :p

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com