Katakanlah saya masturbasi. Saya akan menanyai diri saya sendiri segala hal yang berkaitan dengan delapan. Ada apa dengan delapan? Let’s roll 🙂
>>
>>
>>
>>

Q: Apa arti angka 8 untuk seorang Inne?
A: Delapan berarti angka hoki. Hihihi.. Gak tau, dari dulu seneng angka 8. Nomer rumah juga nomer 8 (kebetulan).

Q: Inne 8 tahun, apa yang berkesan?
A: saya umur 8 kelas 2 SD. Gak terlalu inget sih saat itu. Yg saya inget saya peringkat II di kelas selama 3 caturwulan 😀

Q: sebutkan 8 hal yang mendeskripsikan dirimu!
A: ambisius, keras kepala, kemauan kuat, care, mau tau hal baru, realistis, suka petualangan, easy going.

Q: gimana dengan obsesi? apa aja 8 obsesi yang belum tercapai?
A: wah banyakk! Hehehe.. bisa 88 nih kayaknya 😀 diantaranya yaa.. kurus lagi (penting!), nikah, kuliah dan beresin s2, ngajak ortu jalan2 ke tempat impian mereka, bikin yayasan sosial, dapet beasiswa, punya kerjaan yg ga punya limit cuti ;p, last but not least, pengen punya kamar yang rapih 🙂

Q: 8 tahun kedepan, melihat sosok Inne Nathalia seperti apa?
A: yg pasti saya sudah menjadi seorang ibu dan istri dari suami saya, hihi.. Full time housewife mungkin saja, karena dari dulu saya ingin maksimal mengurus suami dan anak2 saya. Inginnya tinggal diluar sana, dan inginnya bisa menginspirasi orang walau tidak lagi menjadi seorang jurnalis.

Q: apa sih 8 hal yang ga mungkin dilakukan Inne?
A; wahh.. apa ya? segala hal mungkin aja saya lakuin, mengingat saya orangnya doyan tantangan dan nyoba hal2 baru.. coba jawab deh.. eh asli ini susah saya jawanb *tepok jidat* hmm, saya ga mungkin untuk ga ngasi tau adanya perubahan tempat/waktu janjian.. misal, saya ga jadi datang ke suatu janjian, maka saya akan kasitau orang ybs. Apalagi yaaa?? duh ini sulit. skip dulu ya ya? 😛

Q: Kalo tiba2 ada 8 orang yang minta kamu jadi pasangan hidupnya, gimana tuh?
A: pertama-tama sujud syukur dulu ya. akhirnya rekor jomblo setaun belakangan akan berakhir. hihihi.. ah saya mah realistis aja, 8 orang? liat yg mana yg ga ngawang2, realistis dan bertindak 😀 that’s it.

Q: apa sih 8 hal yang mungkin orang banyak gak tau dari kamu?
A: yang orang ga tau dari saya? jumlah mantan! Hahaha.. Sama berat badan! Rata2 orang slalu salah nebak berat badan eike! Senangnya disangka sekurus itu :p saya hobi baca dan entah gimana selalu panik berada di bursa buku, diskon buku, bahkan toko buku! rasanya pengen ngerampok semua koleksi mereka dan saya jadikan hak milik, hehe.. padahal dibaca semua juga belom tentu. Di bursa buku terakhir yang saya datangi, saya beli 28 buku yang entahlah-kapan-akan-saya-sempat-baca itu. Oiya, jarang juga temen2 tau kalo saya doyan masak. mereka cuma taunya saya hobi makan (-_-“) selain itu, saya juga GAK BISA RENANG. Jadi, harap dilihat jika sekali waktu anda menemukan foto saya nampak bisa renang dan menikmati, yakinlah itu semua diambil dengan penuh perjuangan! Merdeka!
selain itu, saya lebih mudah bersahabat dengan pria, entah kenapa.. saya rasa karena saya ngomong blak-blakan dan ga suka hal-hal ribet khas perempuan. Hehe, padahal saya perempuan ya. Ga jarang saya dicemburui pacar sahabat2 pria saya karena hal ini.
Terkait pria, dirumah, saya selalu dianggap sebagai anak cowok oleh kakak dan adik saya yang memang cowok. mereka merasa saya sebagai perempuan gak suka dandan dan suka permainan dan petualangan ala pria2. Itulah alasan mengapa sewaktu saya kelas 2 SMP, oleh ibunda tercinta, saya dimasukkan ke sekolah pengembangan kepribadian. “Biar bisa dandan dan tampil ala perempuan,” begitu alasan nyokap.

Views All Time
Views All Time
1517
Views Today
Views Today
2
it’s all about 8
Tagged on:     

10 thoughts on “it’s all about 8

  • 13 January 2012 at 4:28 PM
    Permalink

    eeh ternyata kakak juga suka angka 8? sama dong 🙂 (salam dari saya yang lahir tanggal 28 bulan 8 tahun 88 😀 )

    Reply
    • 24 March 2012 at 12:00 PM
      Permalink

      Hei! Ah kamu muda sekali 😉 *Toss*

      Reply
  • 27 July 2015 at 7:36 PM
    Permalink

    I was just looking at your it’s all about 8 | Inne Nathalia’s Blog website and see that your website has the potential to become very popular. I just want to tell you, In case you didn’t already know… There is a website service which already has more than 16 million users, and most of the users are interested in topics like yours. By getting your website on this network you have a chance to get your site more visitors than you can imagine. It is free to sign up and you can find out more about it here: http://www.kaktusit.com/a252 – Now, let me ask you… Do you need your website to be successful to maintain your business? Do you need targeted visitors who are interested in the services and products you offer? Are looking for exposure, to increase sales, and to quickly develop awareness for your website? If your answer is YES, you can achieve these things only if you get your website on the network I am describing. This traffic network advertises you to thousands, while also giving you a chance to test the service before paying anything. All the popular sites are using this network to boost their readership and ad revenue! Why aren’t you? And what is better than traffic? It’s recurring traffic! That’s how running a successful website works… Here’s to your success! Read more here: http://cabkit.in/e13f

    Reply
  • 3 August 2015 at 9:00 PM
    Permalink

    I was just looking at your it’s all about 8 | Inne Nathalia’s Blog website and see that your website has the potential to get a lot of visitors. I just want to tell you, In case you don’t already know… There is a website network which already has more than 16 million users, and the majority of the users are looking for websites like yours. By getting your website on this network you have a chance to get your site more popular than you can imagine. It is free to sign up and you can read more about it here: https://spna.ca/1pvm – Now, let me ask you… Do you need your website to be successful to maintain your business? Do you need targeted visitors who are interested in the services and products you offer? Are looking for exposure, to increase sales, and to quickly develop awareness for your website? If your answer is YES, you can achieve these things only if you get your website on the network I am describing. This traffic service advertises you to thousands, while also giving you a chance to test the service before paying anything at all. All the popular blogs are using this network to boost their traffic and ad revenue! Why aren’t you? And what is better than traffic? It’s recurring traffic! That’s how running a successful site works… Here’s to your success! Find out more here: http://gf10.com.br/url/iq2f

    Reply
  • 10 August 2015 at 11:40 PM
    Permalink

    I was just looking at your it’s all about 8 | Inne Nathalia’s Blog website and see that your website has the potential to become very popular. I just want to tell you, In case you didn’t already know… There is a website network which already has more than 16 million users, and most of the users are interested in topics like yours. By getting your website on this service you have a chance to get your site more visitors than you can imagine. It is free to sign up and you can read more about it here: http://tgi.link/dcf2 – Now, let me ask you… Do you need your website to be successful to maintain your way of life? Do you need targeted visitors who are interested in the services and products you offer? Are looking for exposure, to increase sales, and to quickly develop awareness for your website? If your answer is YES, you can achieve these things only if you get your website on the service I am describing. This traffic service advertises you to thousands, while also giving you a chance to test the service before paying anything at all. All the popular websites are using this network to boost their traffic and ad revenue! Why aren’t you? And what is better than traffic? It’s recurring traffic! That’s how running a successful website works… Here’s to your success! Find out more here: http://bbqr.me/4fj5

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com